Labels

Wednesday, April 27, 2011

AGNES MONICA "KU T'LAH JATUH CINTA" : CERITA DIBALIK PENULISAN LIRIK

Bisa di bilang kebetulan saya bisa menulis lirik untuk Agnes Monica yang berjudul “Ku T’lah Jatuh Cinta” di album “… And The Story Goes…” release th 2003. Kesempatan itu saya peroleh waktu saya kerja di Studio “Kamar Music” punya seorang musikus yang cukup berpengaruh dalam perkembangan musik di Indonesia : Yudis Dwikorana. Waktu itu saya dan temen saya : Taufan (Vocalist band saya yang mana saya sendiri sebagai gitarisnya) di minta membantu menulis lirik oleh Mas Yudis dengan alasan agar tema dan isinya kurang lebih bisa mengena ke tingkat remaja mengingat saya dan taufan masih bisa merasakan pergaulan di kalangan remaja seumuran Agnes Monica.

Kita bertiga berusaha memahami suasana pergaulan remaja saat itu yang sedang jatuh cinta. Pengamatan tentang percintaan coba kita tuangkan ke lirik lagu, kurang lebih menghabiskan waktu 40 menit draf lirik tersebut jadi.

KU T’LAH JATUH CINTA

Kini kumulai bertanya
Salahkah keinginan ini
Tak tahu entah bagaimana
Diriku cinta padamu

Bridge.

Hanya bila kau membalas
Cinta kan jadi milikmu

Reff.

Kupastikan hatiku untukmu
Sejak pertama kau tatap mataku
Hanya senyumu mengisi relung hatiku
Ku t’lah jatuh cinta

Pernah ku sempat kecewa
Tak bisa lagi ku terluka
Tunjukan satu jalan lain untukku
Hapuskan dilema dari rasa ragu

Music Produce, Arranged & Song by udis Dwikorana; Lyric by Pipic/Taufan/Yudis Dwikorana, Fill in guitar by Abdee “Slank”, Backing Vocal : Icha, Voc Director & Backing Vocal Arr.: Irfan .M. Nat.

Thank to : Mas Yudis yang sudah memberi kesempatannya untuk menulis lirik

0 comments:

Post a Comment