Labels

Wednesday, April 27, 2011

JINGLE SAMPOERNA HIJAU VOLY

Di dalam pembuatan jingle Sampoerna Hijau Voli saya di gemleng habis-habisan oleh mas Yudis untuk lebih memahai kemampuan saya dalam bermain gitar dan agar bisa mendapatkan karakter sendiri.

Sempat saya merasa kecil hati waktu proses Take Gitar, pasalnya saat itu ada mas Ipang Vocalis BIP yang lagi ada di studio sebab bertepatan dengan jadwal mas Ipang untuk Take Vocal. Untung mas Ipang sebagai musisi senior sangat mendukung dan membuat suasanan studio tidak kaku dengan mengajak becanda di sela-sela saya mulai memainkan Gitar.

Dengan modal gemlengan mas Yudis dan dukungan mas Ipang akhirnya saya dapat menyelesaikan Part Gitar jingle Sampoerna Hijau Voli tersebut.

Nama Produk : Jingle Sampoerna Hijau Voli Versi Off Air; Arr Music,Lagu,Lirik oleh Yudis Dwikorana; Vocal: Ipang BIP; Guitar Distortion: Pipic Produksi Kamar Music

0 comments:

Post a Comment